Sebuah Keajaiban dibalik Sedekah


keajaiban dibalik Sedekah


saya mau berbagi cerita ,cerita ini saya share bukan bermaksud Pamer atau Ria namun sebagai Renungan sehingga bisa diambil pelajaran bahwa hidup yang kita jalani ini semua ada balasannya baik mulai yang baik atau buruk semua ada Hikmah yang bisa kita Petik.

besar atau kecil perbuatan kita Allah catat via Malaykat berkenaan dengan Sedekah yang akan saya share bahwa sedekah kita tau bukan hanya dengan Materi saja namun bisa ujud ucapan atau minimal sebuah doa meski didalam hati dalam ujud niat asal tulus itu juga bagian dari sedekah yang berarti.

hari itu sore hari ketika saya menunggu Angkotan umum jurusan Bungurasih terminal biasanya angkutan mudah namun pada saat itu entah kenapa lama sekali tak kunjung juga datangnya bis Damri datang saya menunggu dari posisi duduk berdiri duduk lagi berdiri lagi terkadang sambil mainan hp sampai tidak konsen dan tiba tiba datang dari depan seorang bapak bapak dengan Menuntun Sepeda Motor menghampiri saya dan agak Malu malu dia beranikan diri mendekati saya.

awalnya saya menjaga jarak karena Takut dengan orang tidak dikenal namun setelah melihat sorot mata ramah dan sopan saya bisa memahami jikalau dia orang baik sehingga yang ia ucapkan langsung saya respon tanpa banyak pikir ,Taukah apa yang ia Ucapkan ke saya ? dia Bilang : "Maaf pak saya kehabisan bensin boleh tidak saya pinjam uang 10 rb saja buat isi bensin sebagai jaminan bapak bawa KTP saya.. (itulah yang ia katakan)

Spontan saya keluarkan uang yang ia minta dan saya niat Sedekah karena Allah lilahi Ta'ala kebetulan yang ada di saku atas ko ya pas uang yang ia minta dan padahal saat itu juga keuangan saya juga lagi mepet namun dengan kondisi seperti itu saya berusaha untuk tetap berlapang dada pasti Allah maha Pemurah atas kuasanya,Akhirnya bapaknya pamit dan ucapkan terimakasih

setelah bapak tadi pergi skitar 10 menitan kira kira tiba tiba ada suara yang memangil saya seolah olah kenal dengan saya :pak budi... mau kemana...?  weh ternyata pak Ruslan JMP pakai sepeda motor Bead menghampiri saya ngajak pulang dan siap antar sampai bungurasih jadi perjalanan dari Siola ke bungurasih sudah dibalas dengan di hadirkan sahabat saya yang satu Arah dengan saya Alhmadullilah Allah maha baik dan bijaksana sekali.

jadi itu kisah saya diatas bagi saya sesuatu banget jikalau kita bisa membantu orang misal tidak knal sekalipun maka berfikir positiflah berprasangka baiklah kalau kata ustad jikalau bersedekah gunakanlah Otak kanan jangan pakai otak kiri karena jikalau mengunakan otak kiri maka yang ada hanya pesimis dan perhitungan namun jikalau menggunakan otak kanan maka itu yang ada adalah saya bisa artinya Allah lah nanti yang akan mengganti karena ini bisa menjadi amal sholeh  termasuk kewajiban untuk berzakat juga diterangkan jelas sebagai referensi anda silahkan buka disitus www.ydsf.org untuk lebih jelasnya sehingga paham bahwa Harta yang kita kluarkan bisa sebagai pembersih jiwa .

ok sahabat yang baik dimanapun berada tetap berbuat baik dimanapun berada baik didunia offline atau online jalinlah persaudaraan semakin banyak saudara Rizqi kita tambah dan berkah silaturahmi semakin banyak pula bantulah sesama tanpa berfikir negatif karena fikiran negatif lebih menguras tenaga dibanding fikiran positif.